Judi Poker Indonesia

Chelsea memutuskan hukuman Kepa Arrizabalaga

Chelsea memutuskan hukuman Kepa Arrizabalaga setelah insiden dengan Maurizio Sarri

Chelsea tidak akan menghukum Kepa Arrizabalaga setelah dia menolak untuk diganti di final Piala Carabao kemarin.

Maurizio Sarri siap untuk membawa spesialis adu penalti Willy Caballero tetapi penjaga gawang muda Spanyol itu tidak memiliki keinginan untuk meninggalkan lapangan Wembley.

Dan Chelsea akhirnya kalah di final oleh Manchester City di babak adu pinalti dengan Kepa berjaga di bawah mistar gawang CHelsea.

Sarri sangat marah di garis pinggir lapangan pada pemain berusia 24 tahun itu dan hampir pergi ke ruang ganti sebelum waktu tambahan berakhir.

Namun Evening Standard mengklaim The Blues tidak memiliki rencana untuk menghukum Kepa meskipun terjadi insiden tersebut.

Kepa bergabung dengan Chelsea dengan nilai 71,6 juta poundsterling Agustus lalu setelah Thibaut Courtois pergi ke Real Madrid.

David Luiz mencoba melakukan intervensi dan terlihat membisikkan sesuatu kepada penjaga gawang di lapangan.

Dan bek tengah Brasil itu menegaskan Sarri memiliki rasa hormat dari para pemain.

Luiz berkata: “Tidak. Pelatih memiliki kekuasaan atas grup. Dia memiliki rasa hormat kita.

“Bagi saya tidak ada masalah di sini untuk itu. Kita semua percaya pada filosofinya, kita semua percaya pada cara dia ingin kita bermain.

“Itulah sebabnya kami melakukan pertandingan hebat melawan tim terbaik di Eropa saat ini. Itu adalah kesalahpahaman dan kami semua ingin melakukan yang terbaik untuk Chelsea. ”

Ketika ditekan bukan karena insiden, Luiz menambahkan: “Tidak pernah mudah bagi kita untuk mendengarkan dari jauh. Saya tidak tahu apakah pelatih ingin melakukan perubahan karena itu keputusannya atau karena dia (Kepa) sudah dua kali berada di lantai.

“Kepa mengatakan ‘tidak, saya baik-baik saja, saya bisa tetap di atas lapangan’, tetapi dari jauh (di sela-sela) Anda tidak bisa mengerti. Anda juga memiliki penggemar, mereka mulai mengejek (jadi sulit untuk mendengar / berkomunikasi).

“Pertandingan dihentikan tetapi wasit (Jonathan Moss) mengatakan ‘main, main, main’. Wasit pergi ke sana dan berkata ‘oke tidak ada lagi penggantian’, kembali dan kami memulai kembali.

“Orang dapat berpikir secara negatif atau positif (tentang ini). Selalu begitu.”

Chelsea kembali beraksi melawan Tottenham pada hari Rabu.

The Blues akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan tiga poin karena mereka bersaing dengan Arsenal dan Manchester United untuk tempat terakhir di posisi empat besar.