Real Madrid Datangkan Pemain Depan Muda Lainnya

Real Madrid telah melacak untuk mencari pemain di bawah usia 20 tahun selama beberapa tahun belakangan ini dan sepertinya tidak ada tanda-tanda mereka akan menghentikan tren yang sama. Laporan dari Spanyol menunjukkan bahwa Los Blancos telah merekrut pemain depan berusia 19 tahun Hugo Vallejo dari Malaga.

Mungkinkah ini tanda apa yang akan muncul di jendela transfer pemain bulan Januari ini? Apakah Brahim Diaz akan dipinjamkan? Apakah Gareth Bale akan dijual kembali ke Tottenham?

Setelah menandatangani kontrak dengan gelandang serang Brasil Reinier Jesus awal pekan ini, Real akan menutup kesepakatan dengan Malaga dan Vallejo dalam beberapa hari mendatang, menurut AS.

Hugo Claudio Vallejo Avilés berasal dari kota kuno Granada di utara Malaga. Pemain sayap kanan berlatih dengan tim akademi muda Granada hingga ia mencapai “usia kadet” dan kemudian beralih ke Malaga.

Setelah tampil mengesankan bersama tim Juvenil A selama kampanye 2018/2019, Vallejo dipromosikan menjadi tim utama di mana ia membuat tiga pertandingan Divisi Segunda.

Dia kemudian diharapkan untuk membantu membimbing Biru dan Putih kembali ke divisi teratas musim ini, namun, perselisihan tentang perpanjangan kontrak dan upah tidak hanya menyebabkan hubungan dengan klub untuk pergi ke selatan, tetapi juga telah menurunkan pemain muda Spanyol itu ke cadangan wewenang.

Menurut laporan, kepindahan ke Real Madrid ini dilakukan dalam upaya untuk mengeluarkan pemain dari buku-buku klub dan melewati perselisihan yang aneh ini.

Tidak seperti Reinier, Hugo Vallejo tidak akan bergabung dengan Los Blancos segera. Sebagai gantinya, ia akan bergabung dengan Deportivo la Coruña untuk sisa musim ini sebelum kembali ke ibukota Spanyol dan skuad Real Madrid Castilla di musim panas.

Perpindahan pinjaman ini adalah taktik karena Vallejo bermain sangat sedikit musim ini – lima penampilan selama 261 menit – sehingga ia kemungkinan sedikit keluar dari kondisi dan membutuhkan pengalaman pertandingan.

Dari apa yang saya lihat menonton highlight, dia adalah pemain dribbler hebat yang suka mendorong maju dan menyeberang bola ke rekan satu tim. Dia mungkin tidak dikenal karena finishing-nya, tetapi kemampuannya untuk mengemudi di pertahanan dan mengatur rekan timnya tidak bisa diabaikan.

Perpindahan dari Real Madrid ini sedikit mengejutkan, tetapi jika beberapa tahun terakhir merupakan indikator, Hugo Vallejo bisa menjadi bintang muda berikutnya yang menerangi Santiago Bernabéu.

Selamat datang di klub, Hugo!